0


Outertech Cacheman 10.0.1.5 Multilingual + Patch


Outertech Cacheman 10.0.1.5 Multilingual + Patch

Outertech Cacheman - system tools ini menawarkan metode terbaik untuk mempercepat Windows 7, windows XP, Vista, dan Windows 8.1. Cacheman mengoptimalkan beberapa cache, mengelola memori RAM komputer, pengaturan Registry key dan mempercepat proses PC.

Cache komputer adalah mekanisme penyimpanan khusus kecepatan tinggi. Jika data yang diminta hadir dalam cache, maka dapat disampaikan lebih cepat. Cacheman dapat meningkatkan komputer Anda dengan mengutak-atik komponen Cache. Anda dapat menggunakan Auto-Optimize untuk mendapatkan tweak terbaik untuk semua parameter cache. Atau setiap Tweak dapat dikonfigurasi secara manual.

Cacheman juga bekerja sebagai Internet Accelerator dengan mengoptimalkan Firefox / IE parameter DNS cache dan pengaturan koneksi server Internet Explorer. Selain Internet Accelerator kemampuan Cacheman tweak koneksi Local Area Network (LAN) termasuk Windows server

anda dapat mendownload software ini melalui link download di bawah ini lengkap dengan patch, gunakan patch untuk aktivasi dengan cara copy ke folder instalan lalu jalankan sebagai run as admin lalu klik patch, agar software tersebut menjadi full version, sehingga anda dapt merasakan fitur2 yang terdapat di dalam software tersebut secara gratis.

Outertech Cacheman 10.0.1.5 Multilingual + Patch

Key Features:

  • Speed up your PC by optimizing cache
  • Display free RAM and processor usage
  • Manage running applications
  • Manage computer memory (RAM)
  • Set process priority permanently
  • Internet Accelerator
<<< How to Activate! >>>

1 Unpack and Install Program.
2 After Install Don't Start/Lunch Program
3 Put Patch In Installation Directory
4 Run patch as Administrator
5 Apply the patch.
6 Enjoy!

HOMEPAGE
http://www,outertech,com/

DOWNLOAD LINK
SIZE : 5.4 MB
VIA USERSCLOUD

VIA DAILYUPLOADS

Download From Revcloud | Mirror | Mirror



Outertech Cacheman 10.0.1.5 Multilingual + Patch


Posting Komentar

 
Top